‘KAWASAKI LIGHT SPORT CLASS!!NINJA KRR 150 OR NINJA 250R,,who’s the best??

ninja krr 150 2stroke or ninja 250r??

well,,saya memang tertarik untuk mecompare ke-2 produk andalan kawasaki ini,seperti yang telah kita ketahui baik krr 150 2 stroke atau 250r 4 stroke memiliki performa yang sama2 beringas!!sepadan dengan harganya yang jg beringas tentunya,hehe…

nah!! apa pantas keduanya  disebut sebagai best light sportbike,mungkin bila dilihat dari sisi displacement engine tentu  para orang awam bakalan menganggap 250r lbih wah scara perform,tapi fakta berbicara lain secara matematis krr memiliki power lebih untuk menghabisi sang adik,,ini karena banyak yang berpendapat mesin 2 tak memiliki power 2 kali power 4 tak,,baik saya akan mulai dari sang raja jalanan krr 150:

performa motor memiliki engine single cylinder 2 stroke 6 speed,water cooled,KIPS  dapat menghasilkan sekitar 30ps ini tentu sudah sangat tidak asing bagi para biker indonesia,krr muncul pada pertengahan th 2002 melalui importir umumu/cbu..tentu saja pada saat itu motor ini menjadi idola para kawula muda bermain di kelas premium krr tentu pantas disandingkan dengan honda cbr bahkan nsr sp sekalipun..secara design kawasaki sudah cukup apik menata sang raja jalanan ini dengan fitur ala khas mini moge pantas kita sematkan pada krr,tampilan full fairing dengan dikombinasi two seater dan buntut yang lumayan runcing pada waktu itu membuat krr semakin elegan menurut saya jika dibandingkan dengan cbr 150 n nsr 150r yang terlihat cungkring.mungkin kekurangan krr adalah mesinnya yan g masih mengusung 2 stroke dimana di era globewarming ini tentu dianggap tidak layak,,nah bagaimanakah pihak kawasaki mempertahankan produk unggulannya ini apalagi terdengar akan diberlakukannya uji emisi euro3 di Indonesia.

NINJA 250R:

motor global yang dijual di indonesia ini tentu menjadi obat manjur para biker yang benar-benar rindu dengan real motor sport,sensasi mengendarai motor berwajah moge dengan mesin yang mudah dikendalikan tetapi tetap responsif,membuat para biker baik pemula maupun yang udah pro-pun rala mengelontorkan uang lbih untuk menjadi indener pertama untuk mengendarai sang monster kecil ini,,wel msuk pertengahan th 2008 mengusung engine paralleltwin 4 valve/cylinder DOHC 6 speed,tentu saja performa yang beringas akan mudah didapat dan banyak pula yang beranggapan konsumsi bbm 250r lmayan irit untuk motor ber cc besar..penampilan si 250r ini lebih stylish dan lebih wah jika dibandingakn sang kakak krr 150,banyak yang mengklaim bahwa designnya menganut zx-10r 2006,pihak kawasaki-pun berpebdapat bahwa aerodinamis motor ini sangat terasa hal ini dikarenakan mereka tidak sembarangan mengeluarkan produk 250r mereka mengatakan bahwa ninja memiliki performa yang sebanding dengan tampilan yang rigit tsb.kawasaki uga mengetest 250r dilubang/terowongan angin yaitu sebuah alat untuk mengetest pesawat terbang & moge2 kawasaki laiinya,250r 2008 ini mengalami banyak perubahan dibandinjkan dengan versi sebelummnya baik tampilan maupun engine,

so,, keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing2 baik ninja krr 150 yang berharga 31jtaan maupun 250r shrga 46jtaan ini tetap memiliki pengemar masing-masing sah saja jika kita menentukan siapa yang terbaik,semua kembali pda kita yang menilai..semoga artikel ini berguna,slamat memilih!!

Author: ciel92

saya mau berbagi info all about motorcycle so mampir di sini ya

22 thoughts on “‘KAWASAKI LIGHT SPORT CLASS!!NINJA KRR 150 OR NINJA 250R,,who’s the best??”

    1. Motor manja Bos kanvas rem bentar2 minta ganti baru 1/2 bulan dah abis belum yang lain minta jajan terussss…motor sport ko tapi manja ya …? BT gw

  1. kalo kopaja metromini bus mikrolet dah pada tanpa asap barulah berpikir euroIII..meskipun 2 tak KRR tanpa asap lho sekalipun knalpot d ganti racing..bayangkan mobil timor yg jelas2 4 tak aja ada yg udah ngebul..toh di inggris cagiva n aprilia msh seliweran di jalan,bhkn “katanya”mengeluarkan produk anyar
    ninja 250 lmyn”moge” tp ttp perlu beberapa perubahan fisik untuk bener2 mirip moge.
    dan untuk bs mengalahkan KRR perlu bny modal walaupun ujung2nya tarikan atas dan bawah ninja 250 ga sehebat KRR
    yg pasti untuk produk motor “laki2” kawasaki yg terbaik di Indonesia..KRR n N250 terbilang tanpa cacat di banding tiger,vixion,scorpio,megapro,pulsar..
    cm ada 1 keluhan dr pemilik KRR n N250,,yaitu kalo di jalanan motor2 lain pd iri..hahaaaaa
    syg ga muncul d motoGP

    1. Yah …Kawasaki mah sebener nya Brekele …Menang d indonesia coba kalo d adu Ma NSR SP gw kwek..kwek..kwek ? Boro2 d Moto GP menang …Udah bangkrut x..hahaha…wkwkwkw

  2. Isu diberlakukannya uji emisi euro3??? Lha skrg masih euro2 aja msh banyak tuh knalpot yg ngebulnya haram-jadah kyk angkutan umum, truk2 barang dan bajaj roda 3. Kok pemerintah gak ambil tindakan apa2 terhadap mereka? Kenapa cuma motor 2 tak aja yg diperhatiin? Bener2 gak bener nih kelo gitu caranya ngeluarin aturan. Saya merasa jadi korban nih, karena saya pecinta motor 2 tak. Ah… kaga ada yg bener nih di negara kita.
    Tapi tetep: HIDUP NINJA…!!! HIDUP MOTOR 2 TAK…!!!

    1. aye setujuh bro,,kadang2 geram juga sama regulasi euro ini, klo 2 tak mau distop kenapa angkutan, truk, bis, bajaj. terus banyak kendaraan 4 tak yang belom tentu lulus euro 1 masih bersliweran dijalan..hidup 2 tak

    2. Ane setuju gan, Apa bedanya 4 tak ama 2 tak kalo BBM yang dipake sejenis ga ada perbedaan, kalo BBM yg di pake 2 tak semacam asphalt atau apalah wajar kalo dikomplain dan dipermasalahkan, yang harusnya EURO 3 tuh otak2 orang yg bikin aturan2 ga puguh, padahal bilang aja terus terang kalo mesin 2 tak itu tangguh, bandel dan awet, jarang rusak kalo ga di oprek, minim perawatan dan bikin rugi bea cukai karena jarang ada kiriman onderdil mesin 2 tak dari luar negeri. salam hangat tuk pencinta 2 tak, I love ninin 150

      ninin 150 thn 2012, 1 liter tembus 30 km
      1 liter oli samping tembus 4500 – 4800 KM

  3. jangan salah brow.. kedua motor ini tetep lebih dilirik buat orang yang ngert “MOTOR”
    setuju brow?
    Ninja 250 memang keren..
    tapi KRR lebih sangar !!!!
    hidup ninja

  4. Bagaimanapun juga Ninja KRR lebih MANTAB untuk Powernya, akselerasi dll, soalnya kemaren ane punya ninin 250 ane jual karena tak selincah KRR, sekarang ane beli KRR. (bukan KRL ya bros… hahaha……). Btw KRR memang MANTAB.

  5. Kalo gw pikir biar pun ude punye rr250 juga kurang sip kalo pemiliknya ga punya beladiri sehebat ninja beneran, wah kalo gitu baru keren abis … ciat.. ciat .. cuz… zuz (pitung ala ninja)…

  6. Kalo gw pikir biar pun ude punye rr250 juga kurang sip kalo pemiliknya ga punya beladiri sehebat ninja beneran, wah kalo gitu baru keren abis … ciat.. ciat .. cuz… zuz (pitung ala ninja)…

  7. Ninja rr tetap pilihan gw. Gigi 4 aja ninin gw tembus 150 kpj, gw gak berani nambah lg soalnya jalanan by pass byk lubang n bumpy. Itu jg gak ada yg berani jabanin, minggir semua cuy.. Benar2 mantap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s