segera muncul YAMAHA X-1,Senjata yang terlupakan!!!!

well,gw sengaja buat tulisan tentang yamaha x-1…seolah-olah tidak tercium oleh media tentang motor ini,,kemarin waktu gw melewati jalur pantura demak-kudus..gw tidak sengaja melihat truck distribusi motor yamaha disitu terselip diantara jupiter z beberapa motor yang gw rada bingung dengan bentuknya,tapi waktu gw lihat dengan lebih teliti ternyata motor yang berjenis ayago(ayam jago) mirip banget dengan X-1 yang ada di thailand,blok mesin yg digunakan pun mirip milik jupiter mx,,sayang gw waktu itu g bawa camdig.seperti inilah sosoknya>>>>

untuk data spesifikasi gw belum dapat info,ya tenaga tidak jauhlah dengan jupiter mx 135LC….so kita tunggu aja launchingnya

Author: ciel92

saya mau berbagi info all about motorcycle so mampir di sini ya

17 thoughts on “segera muncul YAMAHA X-1,Senjata yang terlupakan!!!!”

  1. Betul Bro, itu X1R. Pengganti MX-135 gak kayak gini spyshootnya. YMKI gak suka model headlampnya. Diubah facelif doang. Headlamp dan sein posisinya tetap seperti MX yang sekarang. Tapi lekukannya dipertajam. Buritannya mungkin juga sih ambil model X1R ini. Tapi secara keseluruhan kayaknya lebih oke MX135 yang beredar sekarang ketimbang facelif-nya yang mau brojol tengah/akhir tahun ini.

  2. yamaha kbru d bajak model_a ma VIAR
    bda cma d mesin aja…
    klo viar pke mesin supra tp klo nie dri bntk msn_a kaiia jupiter MX

Leave a Reply

