Pengganti HONDA TIGER REVO & MEGAPRO 1600???Siapa yang pantas??

Mungkin kata2 tersebut yang bakal terlontar buat para pecinta motorsport terutama bagi pecinta HONDA, well seperti yang kita ketahui generasi motorsport pabrikan asal Jepang ini tentu sudahlah sangat tidak asing bahkan sejak zaman gw SD ni motor udah nongol tentu sudah banyaklah populasinya gw kali ini mau memberi sedikit gambaran motor apakah yang bakal pantas menjadi pengganti kedua motor andalan AHM ini di segmen motorsport.

Calon pengganti Honda Tiger Revo>>>

HONDA CB250F HORNET

Walau kecil peluang motor ini untuk muncul di tanah air tapi tak ada salahnya kita jadikan motor Honda berkasta paling tinggi di jajaran 250cc saat ini untuk bahan acuan calon pengganti tirev , dengan mesin inline four DOHC sudah tak perlu ragu bagaimana raungan suara yang keluar dari exhaustnya juga tenaga 40hp bakal mampu membuat para speedfreak geleng kepala, dengan style touring bike yang kental juga bakal mudahh untuk memodifnya.Soal kaki2 tak perlu ragu lagi motor ini sudah bak moge so walau kecil kemungkinan keluar tapi kita berharap saja semoga AHM mau nongolin nih motor.

HONDA VTR 250

Mini Ducati Monster, ya pasti sekilas melihat stylenya pasti kita teringat dengan sang Monster. Rangka dan mesin V-twinnya memang memiliki style yang sama tenaga yang dimiliki pun lumayan besar sekitar 32 hp tapi tentunya sudah mumpuni buat perjalaanan jauh dan buat commuter di dalam kota. Walau kecil pula peluang motor ini keluar si mini monster memang pantas meenjadi penerus generasi Tirev.

HONDA CBF 250 Twister

Ya mungkin si Twister lah yang memiliki peluang terbesar buat menggantikan si Tirev jika melihat dari ongkos produksi yang lebih murah ketimbang mengeluarkan hornet dan vtr.motor ini memiliki mesin DOHC silinder tunggal dengan power sekitar 24hp tentu varian inilah  yang paling worth untuk menghadapi para pasukan FZ dari Yamaha.

HONDA CB300

Ya motor hasil kembangan Honda Brasil ini tentu memiliki aura moge dengan penampilan seperti varian hornet tentu bakal membuat para pecinta motor terkagum-kagum dengan stylenya yang kekar,jika melihat dari desain blok mesin bisa di bilang motor ini hasil kembangan dari mesin twister 250 yang di bore up.

HONDA KARIZMA

Gw sengaja masukin ni motor ke dalam list karena melihat Yamaha yang berencana mengeluarkan FZ16 nya,produk Hero Honda India  ini di negeri asalnya menjadi pesaing berat Bajaj Pulsar 220 penampilan motor ini menggunakan fairing layaknya motor superbike tapi tetap motor ini terjun di kategori motor cruiser,jadi bisa saja Karizma bakal meneruskan perjuangan si Tirev.

Calon pengganti Honda Megapro 1600>>>

HONDA HUNK

Walau sampai saat ini honda masih menganggap Megapro masih sanggup buat menghadapi gempuran v-ixion,tapi jika menilik usia & teknologi yang sudah ketinggalanpantaslah juga lah kita menerka-nerka sang pengganti,Honda Hunk mungkin jika melihat penampilan yang lebih sporty bisa juga menjadi opsi.

So tinggal kita tunggu saja apakah AHM berani membuat kejutan di segmebn sport,tentu bakal jadi langkah besar untuk menjadi penerus generasi Honda Tiger Revo & Megapro 1600!!!!

Author: ciel92

saya mau berbagi info all about motorcycle so mampir di sini ya

29 thoughts on “Pengganti HONDA TIGER REVO & MEGAPRO 1600???Siapa yang pantas??”

  1. kalo tiger dah pasti q milih penggantinya Honda VTR 250…secara body mirip ma ducati…..mesin juga sama….kalo di jual di Indonesia sekarang…walaupun kredit q jabanin deh….hehehhehe
    Kalo megapro….paling banter lirik Honda hunk…….secara mesin segitu co2knya pake bodi honda hunk

  2. Untuk sport 150, cocok pilih Hunk daripada Unicorn. Desain lebih oke. Apalagi kalo ganti monosock dan cakram belakang. Tapi masalahnya mau kasih harga berapa? Pasti di atas MegaPro sekarang. Kalo Byson dibandrol 19-jutaan. Ya pada pilih Byson lah! Kalau pengganti Tiger bagusnya ya Twister, biar head-to-head langsung sama Fazer 250 (desainnya 11-12 tuh)!

  3. Dari dulu jaman kakek, bapak gua pada seneng produk HONDA sgala macam type apapun … gak taulah mantap aja …

  4. VTR 250 aja. modelnya abadi. bisa diwariskan ma anak cucu gue. itu namanya calon legenda yg sebenarnya. BRAVO HONDA………!!!!!!

  5. sampe saat ini masih menunggu ………Kapan Tiger Ogut bisa naik kelas 250 cc .
    Kayaknya CB 250F Hornet detailnya udah mendekati CW ogut yang udah 5 tahun nih.
    Oh Bapak-bapak penguasa Produsen Honda dengarkanlah jeritan kami.
    Kami rindu………….punya Motor Honda 250 CC.
    Begitu aja. Salam.

  6. Aku lebih suka CB 300 buat penerus tiger jadi gak usah bore up lagi.Soalnya lawan2 honda biasanya main dicc.Nanti kalo pengganti tiger ccnya cuma 250 pasti yamaha ngeluarin diatasnya lg.Mendingan sekalian aja pengganti tiger kapasitas ccnya 300 gt. Pasti mantaaappp………………

  7. ” bagaimanapun juga…
    desain, teknologi, segmen pasar, spesifikasi kehandalan .. serta tentunya harga sangat menentukan terpilihnya model & tipe untuk mengganti motor sport HONDA.. baik tiger atau megapro terbaru..”

  8. : masih mimpi punya Tiger 250 bro? sementara di bore up and stoke up aja Tiger lamanya bro.. modal minim, tenaga maxi.. ~utk model ane lebih suka VTR 250 karena sudah V-twin PGM-FI. dan rangka sudah teralis.. jadi masih nyambung dgn CB150R.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s