DAYTONA BIKE WEEK!!Surganya Para Penggila Motor Amerika,,

Tepatnya di pinggiran pantai mrytle,perhelatan besar yang diadakan tiap tahun ini tentu akan membuat para pecinta motor berdecak kagum mengapa tidak?coz motor-motor besar super keren pada hadir untuk meriahkan acara,berbagai club motor dari berbagai tipe varian juga berkumpul disini asal tau saja mereka berasal dari berbagai penjuru amerika disana mereka berpesta ria dengan music party,mencicipi aneka makanan,stuntman show,drag race, & tentu kontes motor paling keren.tapi yang paling menarik di acara ini adalah para ladies biker yang menunggangi motor besar hanya menggunakan bikini bahkan tanpa busana sekalipun??bisa kebayang gak tuh??ya bisa dibilang surganya para biker amerika.

Ya bisa kebayang gak kalo ajang seperti ini ada di Indonesia tiap tahun wah bisa pro kontra,haha.DAYTONA BIKE WEEK memang surganya penggila motor Amerika.

Author: ciel92

saya mau berbagi info all about motorcycle so mampir di sini ya

9 thoughts on “DAYTONA BIKE WEEK!!Surganya Para Penggila Motor Amerika,,”

  1. kyaknya asik ntuh……..

    paling paz d gelar d bali…….., coz klo mpe d adain d anyer………….., wah bisa mupeng abiz neh……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s