HONDA HUNK CALON KUAT PENGGANTI MEGAPRO!!!

Sekilas jika menilik wujud dari produk hero honda india ini tidak jauh beda dengan honda tiger yang ada di Indonesia dengan mesin 4 stroke sohc 150cc,motor ini memang tampaknya sangat cocok buat perjalanan jauh maupun komuter didalam kota,di india sendiri terlihat honda hunk dalam market share menempel sang fz 16,hunk yang merupakan versi mininya varian hornet ini juga didukung dual shock berpegas yang tentu membuat pengendara dan boncengernya merasa nyaman,dual shocknya pula ndapat diatur dalam berbaga tingkat kelenturannya,berikut spesifikasi lengkap dan fitur2 yang terdapat pada Honda Hunk 2010:

Hero Honda Hunk Features:

  • Broad, Muscular Fuel Tank Brawny Shoulders
  • Glaring Headlight with aggressive styled visor
  • Fiery Red Chromed Ringed speedometer
  • Gas Reservoir Suspension
  • Contoured Sporty Saddle
  • Tuff-Up Tube
  • Anti- Kickback mechanism
  • Tumble Flow Induction Technology

Hero Honda Hunk Colors:

  • Red
  • Silver
  • Blue
  • Black
  • Panther Black
Engine
Type Air-cooled, 4-stroke single cylinder OHC
Displacement (cc) 149.2 cc
Maximum Power 10.6 Kw (14.4 Ps) @ 8500 rpm
Maximum Torque 12.80 Nm @ 6500 rpm
Starting Self Start / Kick Start
Bore x Stroke (mm) 57.3 x 57.8
Ignition AMI – Advanced microprocessor Ignition System
Compression Ratio 9.1:1
Carburettor C.V. Type
Idle Speed 1400 rpm
Transmission:
Clutch Multiplate Wet
Gear Box 5 speed Constant Mesh
Chassis:
Type Tubular, diamond type
Dimensions:
Wheelbase (mm) 1325
Length (mm) 2080
Width (mm) 765
Height (mm) 1095
Ground Clearance (mm) 145
Kerb Weight (Kgs) 143 (Kick) / 146 (Self)
Suspension:
Front Telescopic Hydraulic Shock Absorbers
Rear Swing Arm with 5 step adjustable Nitrox GRS (Gas Reservoir Suspension)
Brakes:
Front Disc 240 mm Dia, Disc – Non Asbestoes type
Rear Drum Internal Expanding Shoe Type (130 mm Dia); Liners – Non Asbestoes type
Wheels:
Rim Size Front 18 x 1.85 Alloy Wheel
Rim Size Rear 18 x 2.15 Alloy Wheel
Tyres:
Front 2.75 x 18 – 42 P
Rear 100/90 x 18 – 56 p (with tuff-up tube)
Electricals:
Battery 12V – 7 ah
Head Lamp 12V – 35W / 35W – Halogen Bulb (Multi-Reflector Type)
Tail Lamp 12V – 5 W
Turn Signal Lamp 12V – 10W x 4 nos (Multi – Reflector)
Fuel:
Tank Capacity 12.4 Ltrs (Min)
Reserve 2.2 Ltrs (usable reserve)

sumber spek dan fitur:

http://burnyourfuel.com/2009/08/04/bikes/hero-honda-hunk-technical-specification-features-colors-wallpapers-price-details-unveiled/

gembar-gembor kemunculan sang honnda hunk ini sudah lama berhembus,tinggal kita lihat kesiapan AHM di tahun 2010 untuk menghadapi Yamaha yang juga bersiap-siap melepas sang byson fz 16..kita tunggu saja siapa yang menjadi firstmover.

Author: bimo92

saya mau berbagi info tentang sepeda motor, mampir di sini ya

24 thoughts on “HONDA HUNK CALON KUAT PENGGANTI MEGAPRO!!!”

  1. Tp.. ternyata di liat2 lumayan berotot drpd vixion yg cungkring.. rasa india pastinya.. tinggal kpn keluarnya..

  2. Secara desain, bolehlah head to head ama Byson. Tinggal harganya mau dibandrol berapa? Berani gak kira-kira AHM ngasih harga lebih murah dari MegaPro sekarang? Kayaknya mimpi kalee ya!

    1. bisalah….. revo 100 jadi abs revo aja yg cc-nya naik, fitur ditambah, harganya bisa turun
      apalagi ini yg cc-nya jelas turun.

  3. kemarin ada bocoran, katanya unit pengganti Mega pro nanti pake monoshock. ukuran monoshocknya lebih panjang dari pada punya ninja :mrgreen:

  4. Bukannya hunk ini malah yg terlaris di india untuk kelas 150-180 cc bro? baru disusul pulsar dan tvs. kayaknya untuk fz16 blom bisa berbicara banyak di india karena valuenya yg terbilang rendah.

  5. Mantab,, tinggal tunggu aja neh kehadirannya. Kalo diliat seh, g akan kalah ma lawannya.

  6. dari dlu honda gitu2 aja modelnya.. ksih dong katup ganda..gen dasyat..yang lain lewatt……..

  7. hmm,, kira-kira tema apa yang bakal diusung honda
    buat motor ini kalo jadi ya??secara bodi hunk pas buat touring,,,

Leave a reply to iher Cancel reply