Menanti persaingan Moped perkasa 2011 (Satria Fu vs New Jupiter MX vs CS1)

Well jika pasar sport mungkin lebih segmented begitu pula yang terjadi pada motor2 moped bermesin perkasa, mungkin saat ini pemainnya memang belum terlalu banyak tetapi melihat persaingan yang begitu ketat tentu menarik untuk kita bahas spec masing2 jagoan pabrikan walaupun secara kelas jelas2  yang biasanya dibedakan melalui displacement: mungkin sebagian beranggapan tidak layak untuk diccompare namun jika menilik harga yang beda tipis tentu dapat menjadi bahan pertimbangan dan hanya sebagai referensi,berikut spec masing2 :

Suzuki Satria  Fu

DIMENSI
Panjang Keseluruhan mm 1.945
Lebar Keseluruhan mm 652
Tinggi Keseluruhan mm 941
Jarak Antara As Roda mm 1.280
Jarak Mesin ke Tanah mm 95
Berat Kendaraan kg 95
Tinggi Tempat Duduk mm 764
MESIN
Jenis 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
Jumlah Silinder 1 (satu)
Diameter Silinder mm 62
Langkah Piston mm 48,8
Kapasitas Silinder cm3 147,3
Perbandingan Kompresi 10,2 : 1
Daya Maksimum rpm 16 Ps/9.500
Torsi Maksimum Kgm/rpm 1,27/8,500
Karburator MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara Jenis Kertas
Sistem Starter Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan Perendaman Oli
TRANSMISI
Kopling Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi 45o (Kanan dan Kiri)
Radius Putar m 2
Rem Depan / Rem Belakang Cakram / Cakram
Ukuran Roda Depan 70/90 – 17 38S
Ukuran Roda Belakang 80/90 – 17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian CDI
Busi NGK CR8E atau   DENSO U24ESR-N
Accu 12 Volt 2,5 Ah 10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar L 4,9
Dengan penggantian saringan oli ml 1,100
Oli Mesin ml 1000

YAMAHA New Jupiter MX

untuk spec resmi new jupiter mx sementara belum resmi keluar namun yang jelas mesin telah menggunakan 5 kopling dengan model seperti motor sport,menggunakan cakaram belakang serta ukuran ban belakang yang lebih lebar tentunya power pun meningkat sekitar 12hp lebih…

HONDA City Sport 1

  • : 1.923 x 682 x 1.042 mm
  • : 1.251 mm
  • : 130 mm
  • : 114 kg
  • : Twin Tube Frame
  • : Teleskopik
  • : Tunggal ( Monoshock )
  • : 70/90 – 17 M/C 38P
  • : 80/90 – 17 M/C 44P
  • : Cakram hidrolik dengan piston ganda
  • : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
  • : 4,1 liter
  • : 4 langkah, OHC, pendingin air
  • : 58 x 47,2 mm
  • : 124,7 cc
  • : 10,7 : 1
  • : 12,8 PS / 10.000 rpm
  • : 1.04 kgf.m / 7500 rpm
  • : 1,0 liter pada penggantian periodik
  • : Manual. multiplate wel clutch
  • : 5 kecepatan
  • : 1-N-2-3-4-5
  • : Electrik Starter & Kick Starter
  • : MF, 12 V – 3,5 A.h
  • : ND U24ESR-N / NGK CR8E
  • : DC – CDI

Author: bimo92

saya mau berbagi info tentang sepeda motor, mampir di sini ya

300 thoughts on “Menanti persaingan Moped perkasa 2011 (Satria Fu vs New Jupiter MX vs CS1)”

      1. yg penting fu ,, balapan kita\?? gw anax riau nantangan klub motor lu yg slaen fu ,, karena fu bersaudara …

      2. ciaelah balap balap 😛
        udah celaka bisa apa lu gan ?? 😛
        mau ngerengek ??? itupun kalo selamat 😛

    1. Bukannya pilih kasih ni om namun yang saya jadi pertimbangan apabila saya masukin athlete itu artinya supra x 125 serta kawasaki zx 130 harus masuk juga dong??definisi saya tentang moped perkasa adalah moped yang mengusung mesin tegak halnya motorsport batangan

      1. he3x…
        akur deh om..selain itu,ketiga motor tersebut merupakan turunan dari motor sport.aye dulu pernah bikin artikelnya..
        kalo belum pada tahu,Athlete basisnya sama persis dengan Edge.cuma main desain baju aja kok..

      2. aduhh sayang yaa … kawasaki terkenal karena produk over bore 150cc-250ccnya mantep … tapi bebeknya kurang mendapat sorotan 😮

    1. FU body kecil tanpa radiator mending buat ke ladang aj…..ngangkat hasil kebun………..Yang lebih bagus ….so pasty jupiter mx

      1. Body kecil mesin monster, memang kuat sampe diajak ke ladang juga apalagi di jalanan..duh yamaha mah kayak mainan suaranya apalagi honda wah no comment lah

      2. setuju,, yamaha cuma dpet akselerasi aj…tk puter gas fu dikit ae, item dah mx,,,

      3. ah nora u bodi kecil nyaman bozz apalagi klo lgi macet behh enak slap selipnya ………dah gtu mesin bandel n tenaganya beuh skali gas jupiter mahhh LLLEEEWWAAATTT……..

      4. gni aza coy…..gue fercaya lu lu pde pling BUANTER jg klo bisa naikin itu motor mentox KRIDIT ga bkalan KASSSSSSSSSS mndingan da’Q pke FIZ’R SEMLIRIKKKKKK ora UTANG lgi!!!!!!!!!!! owhhhh…..owhhhh….owhhhh….yessssssssssssssssss………..croooooootssssssssssssssssssss

      5. kridit kya orang kismin aja caassss dong di rmah gua ada 3 tu nongkrong casssss blang aja sirik u coyyy wok wok wok wok

      6. fu (fuck you),,,udah kurus,,, blm apa2 udh kluar asep item, motor apaan tuh????fu sparepart mhal n susah d cari……… fu cuma seneng sesaat aj 😀

    2. MX aja ahh … irit , tapi ga pelit … beli sesuai kebutuhan karena saya kebetulan tinggal di kota dan MX paling enak buat stop n go , jadi saya pilih MX aja 😀

      kalo di tempat saya tinggal FU banyak yang pake … jadi kesannya kalo saya beli pasti pasaran atau mungkin pendapat orang pasti “ngikutin orang” makanya males …

      mesin monster body kecil ?? besar mesin tidak sesuai dengan badan motor dan bobot motor yang akhirnya justru menimbulkan ketidakseimbangan dan mengurangi kestabilan berkendara (opini saya)

      so … saya vote MX

    1. siiiiiip …. !
      nggak ada tuch yg bs nandingin satria fu.
      klu daerah aku tuch adu balap vixon aja keok ma fu gk ada apa2nya apalagi MX-nya si komeng!!! ne jujur bossssss ….

    2. orang bego yg mau beli fu,,,, udh kurus,boros,sparepart mahal n susah d cari,,,,,, motor kyak gitu apa enaknya????? gw drpda buat beli fu mnding buat beli jialing aj yg sama2 kurusnya,,,,, dpt 2 lg. bravo yamaha 3:)

      1. sipp fu motor banci, cowok kagaa bebek kagaa, banter kaga stabil, kecuali lo emang bisa joki balap hehe

      2. yaa ga gtu juga kalee 😛
        rata rata pemilik FU kan anak muda 😛
        anak muda kan yang penting : style dan larinya kenceng 😛

    3. wakakakak , kocak semua komentnya … ya intinya kita pilihlah sesuai kebutuhan .. 😀
      tapi FU pikir pikir bisa bantu kita dalam kebutuhan apa yak ??? 😮
      ngangkut barang susah … boncengan ga nyaman … touring ?? borosnya selangit kata orang …. buat balap ?? enak kalo lo lo semua masih ga berkeluarga , lah kalo yang berkeluarga ???

    1. matic bensin nya boros bos kalo buat keluarga kecil. mending supra X 125 CW masih iritan. wakakakaka

    1. tul….syng sonic gk ksbut,pdhl sonic rajanya moved bike,dh kbukti di thailand gkda s rider(satria fu klo d ina) yg bsa nglhin sonic.

      0

    1. denger2 mx cocok pke ojek,..sbnarnya bagus biar ga jd konsumen aja.bsa cari doku.power nya bagus mbonceng ibu2 dari pasar ,bodynya merakyat,cocok tuk karyawan dan pedagang

      1. justru itu gan, tenaganya gede, dibanding fu, mana bisa tuh mbonceng ibu2 dari pasar, palagi liat bodnya.. zzzz

    2. eits , justru di daerah saya FU tuh banyak dipake ojek ojek bro 😀
      si ojeknya bilang “lincah ni motor , jadi nganterin ibu ibu yang buru buru ga susah” 😀

  1. sbtulnya saya dmen motor cs-1 tapi tetangga sy punya cs-1 belagunya naudzubillah pdhl pke premium ja sok geber gtu…
    (pdhl cs-1 pke premium khun gk bsa lari hihihi )
    jd ane pilih satria fu je.
    klo mx ane kurang dmen ama iklanya gk bner.
    ngebut mlulu pdhl mah sering d pake ngojek.

      1. kata sapa si fu boros. fu saya, dari jakarta ke lamteng. cuma isi bensin 3x pull tank. padahal bwanya gk pernah pelan. KuenCEENGGGG teRUSSzzzzz.,….
        yg bilang fu boros n gk imbang tu karna belom biasa bawa aj. biasa bawa supra bawa fu. ya gt jadinya. 😀

  2. klu soal mesin dan nyaman di kendaraii gw pilih Honda CS1 tp klu soal Model gw Pilih Satria FU…..
    kapan donk honda mengubah CS1?atw Honda merilis Honda Sonic lg dng mesin CS1

  3. “tentunya power pun meningkat sekitar 12hp lebih…”
    IMHO
    Ajaib banget 😀
    gak mungkin lah kalo naik 12hp lebih.. kalo 2 hp lebih masih lumayan mungkin…. 🙂

      1. wakakakak.. abangnya mx si vixi aja kalah jauh ma fu !! gua berani sumpah.. jujur,, sejujurnya. stadard !!

      2. ngimpi boz mx menang ma satria??
        sini gua bayarin mx lw yang bs kalahin satria..
        wa beli tuh mx 50 juta cash..
        vixi aja ketinggalan apalagi memex.. ups mx..

      3. mx mang bagus tuk ojek ‘powernya mantap tuk narik atw bonceng emak2 dari pasar.positif tuk cari duit…bodinya merakyat banget,temenku jualan pentol keliling sukses pke mx,bravo…..kalau fu ?motor skencang gitu mau lari dmana mas,,gak tau sana sini macet ya….jangan berbangga terkencang ,tp keselamatan donk utamain,….

  4. kl saya pilihx FU kern FU saya yakin biar v-xion lewat jg FU kan udah badan kecil tp mesin padat dan menjanjikan udah 4 klep 2 cam (DOHC) sy yakin kl udah ganti CDI n karburator pasti udah g ad tandinganx FU is the best dan menjanjikan kecepatanx

    1. Ngapain milih cs1? Motor kayak barongsai kok dipilih, apalagi fu tuh bodynya kyk udang kering, kyak motor bencong..klo jpiter mx itu mah pling oke, n bisa disebut motor bebek jantan, sport abis.. Cs1 mah lewat

  5. setigan cs1 dibuat boros kalee..cs1 q irit kok…lari juga ngacirrr…lumayan bisa ngasepin mx lama..tp kalo yg new mx blm pernah ktmu di jalan…

  6. cs1 ngasepin mx lama ,wah cs1nya maksain biar bisa lari sampe mesinnya rusak tu masak 4 tak kluar asep….,pake mx nyantai aja g dipaksain juga lari…..

  7. Menurut gw CS1 tu produk yg segmented, segmennya terbatas buat bikers yang suka dgn model unik n futuristik plus jenuh dgn bebek model konvesional yg ada dipasaran, dan gw liat itu cm ada di CS1 (ini pendapat gw lho). Kalo dibilang boros ya tergantung gmana bawanya, kalo kenceng2 semua motor pasti boroskan? Apalagi cc makin gede…nah, CS1 dirancang buat kendaraan harian yang nyaman, tangguh dan lincah. Dgn cc 125 dan konsumsi bbm 1:40 buat gw ya sah2 aj (dibilang irit gak, boros gak jg) Jd saran gw, kita gak perlu adu mulut jelek2in produk lain dan bilang kita punya yg paling bagus.. toh yg dibelain produk bangsa penjajah dan bukan karya bangsa kita sendiri, yg jelas semua produk ada kelebihan dan kekurangan msg2. Tinggal dipilih sesuai dgn selera aj..that,s all.
    Wassallaaam…piss dah.

  8. tipe rasio mx 5 speed sama dengan punya yamaha vixion,jadi mx 5 speed bisa di upgrade menjadi 6 speed dengan membeli paket 6 speed nya vixion dari india yaitu yamaha R15,harganya 2,4 jt kalu mau lari n tampil beda boleh jadi alternatip ke 2 nambah speed dan axelerasi new mx 5 speed jadi 6 speed.kalu vixion mau jadi karburator ganti aja thu dengan punya mx 5 speed magnet dan kabel bodynya ditambah cdi unlimiter.

  9. saya akhan critakan smw,, bwt cs1 pnah saya geber di jalan luruz rata kcptan max 115 km/jm, mx, smpai 115 km/jm… FU 115-118 km/jm.. tp fu.nya saya geber digigi 4,smw saya geber digigi 4..klo gigi 5 smpai 129 km/jm dan gigi 6 saya blum pnah coba,,untuk fu.
    dan fu pnah saya bndingkan dng v-ixion trnyta vixion sm aj dngn mx,,
    ktingglan jau am fu,,, smw saya lakukan dng msin standart,, hanya fu saya gnti velg jari2 u_shape ride id…

    1. wahhh…ane jg lg bingung pilih MX ato FU (asli nya lebih condong FU)..
      tq gan penjelasan nya..jadi lebih mantep beli FU ni..

      velg yg agan maksud gimana tuh??
      bole ada gambar ato ciri2 nya??

    2. setuju sama pendapat,, tapi apa gat disamain nih dari segi CC, jumlah gearnya? kan FU CC paling gede, dengan 6 kecepatan mas,, yang lain baik MX atau CS1 cuman 5 kecepatan..

  10. saya gk merendahkan mtor merk lain ea.. ini uda saya bktikan sendiri,,memang fu gk ad tandingannya,,,saya pilih fu tntunya..
    dohc 4 valve..cuma fu dan cbr yg dohc,,VLA_valve last ajusted ..modelnya jg kern cuma saya rndahkn suspensi dpan dan velg saya ganti u_shape ride id ud bs bqn cwe2 malang ngeliriksaya pas saya mnunggangi fu..

    1. Kalau itu yang saudara bilang itu tentu sangat salah, ada banyak mesin yang sudah DOHC saat ini!!!saya lebih suka opini kamu ini bukan karena alasan yang tepat, tapi karna anda lebih fanatik ma FU nya kali ya!!! Kalau saya mas ga makai tuh ke tiga2nya. dah mahal tapi masih kena hujan ma panas, enakan makai mobil, nyaman lagi!!!!

      1. enggk mas mksut say motor bbek yg dohc kan cuma fu,,untuk jalan panjang dan lapang vixion masi kala am fu .. kalo akselerasi fu masi kala am vega 110 cc 2006,,

      2. susah rasanya klo nebut fu tuh mesin bebek…lah wong aslinya dari suzuki fxr yg di downspeck…
        lagian tuh motor klo buat jarak jauh bikin pegel…mkanya tuh motor jarang tak pake… 😛

  11. untuk percepatan atw trik an an atw akselerasi gk ad yg bs mngalahkan produk dari yamaha.. khususnya new vega r 110 cc 2006,,fu pun blum tntu bs mnglahkannya.. n kalo msin yg paling tahan panas, yg gk mdah molor, pasti kawasaki..blitz atwpun blitz joi.. untuk merk honda saya pling suka sama gl pro 160 cc..

  12. Semua sama aja tergantung selera masing2.

    Jupiter MX. Basic mesin cenderung liar. Gak enak diajak pelan. beda dengan fu yg cukup nyaman dipake santai. desain full fairing membuat mx aeordinamis saat digeber abis. So lebih stabil, nggak oleng.

    FU basic mesin sipp. secara mesin motor batangan dipaksakan bermodel moped. Kebanyakan dimiliki oleh anak2 muda yg ugal2an. Hanya sedikit pemilik fu yg sopan dijalanan. mungkin karena beranggapan cc motornya paling gede. Kerangka yg minimalis membuat fu cukup berbahaya saat diajak ngebut, goyang inul cuyy.

    CS1, ini motor unik ber cc kecil tapi memaksa pake radiator spya terlihat keren. Tarikan kurang responsif dibanding mx dan fu. Kelebihannya adalah basic dari honda sendiri, motor irit.

    PILIHAN : So, saya lebih memilih MX.

  13. Ane Pilih vixy aja…xixixie (ga nyambung)

    dari ketiga produk diatas yg pasti Satria Fu menang mutlak, cepetnya dapet tampangnya jg dapet, tp ane kagak demen ama satria yg modifnya kaya maksa ex; mbengkokin setang sampe ky Setiran F1, ban super ceking dll :mrgreen:
    New Jupie jg bagus updatenya (naksir ama cakram belakannya )
    CS1 Dirombak kepalanya udah sip tuh 🙂

  14. Bingung, pgn bli cAz new mx aja d bkin susah,. Ma dEaler, Kalo ambil cs 1, paman sudah pake,
    pgn mw fU… Ntr ga jajan,, hahaA, aka jejaka kismiin..

  15. Yamaha Jupiter MX lah…Jupiter MX yang baru bannya lebih gede dari yang lama bro… terlebar dikelasnya jadi stabil kalo ngebut bro..udah gitu udah 5 speed + kenaikan torsi & power yang cukup signifikan yang didapat di rpm lebih rendah jadi betot gas dikit udah ngacir bro…teknologi TPS barunya membuat bbm lebih irit karena bensin dikucurkan sesuai tarikan gas..serta membuat lebih ramah lingkungan..Ada juga radiator yg menjaga suhu mesin tetap stabil yg tdk dimiliki satria & athlete…teknologi forged piston & diasil cylinder yg juga diaplikasikan pada moge2 sport Yamaha bahkan di moto GP sekalipun yg sangat baik menguraksi friksi & gesekan mesin yg membuat mesin semakin awet & tahan lama…design baru juga lebih sangar mengacu pada moge sport Yamaha r6 trlihat dari winker jupiter MX yg baru ini yg sangat sporty & futuristis..yang lain semakin pasrah….

  16. saya mau lapor, udah ketemu New MX, sementara ane pake FU 2004 (biru, CBU thai yah) sama2 tarik dari tarakan sampe tanah abang (tanpa perseturuan, cuma ingin tahu kemampuan motor masing dan rider sama2 tidak kenal)

    Ini laporannya…

    ane cuma pake gigi 1-4 sementara 5-6 tidak terpakai. keadaan motor masih standar, kampas kopling, gear dan rantai yang sudah haus maklum lah sudah 5 tahun lebih.

    waktu kita mencoba tarik2an, saya bisa menguntit gigi 4 nafas motor belum habis, tapi saya tidak menyalipnya saya cuma hanya ingin menguntit sejauh apa batas kekuatan new MX dan ridernya. ternyata saya bisa menguntit sampai flyover dengan gigi 4 dan nafas motor masih lega, speedo menunjukan angka 115 dan disitu juga lah kami berpisah dengan sapaan (saling melambaikan tangan)

    kesimpulan, new mx sedikit lebih bertenaga dari yang lama (saya punya juga yang lama) ada besar kemungkinan di jalan yang sangat flat dan datar FU saya harus memakai gigi 5 atau bahkan 6!

  17. biar saya yang bicara, Bagi anda yang suka kebut2an maka pilihlah FU. diantara ketiga2 FU lah yang paling kenceng secara STANDAR!!! bagi anda yang suka modifikasi tentu MX lebih jadi pilihan, begitu mudah menjadikanya seperti apapun tana harus mengeluarkan dana banyak2!!! untuk urusan modifikasi saya sedikit lebih suka ma cs1 di bandingkan FU, jadi bahan pertimbangan juga tuh!!!

  18. wah kebetulan banget ane lg pengen beli fu nih minggu2 ini..
    cuma ada beberapa temen bilang new mx aja, gigi nya dah di tambahin 1 lari nya pasti makin kuat..
    cuma jujur ane emank ngejar model nya jg sih, klo mx kan model nya bebek biasa, klo fu kan model nya ayam jago..
    kalo soal speed fu juga kenceng, meskipun emank ane ga prioritasin kecepatan sih..
    jalanan jakarta dimana sih yg lowong dengan jarak 1kilo aja..
    apalagi ane tinggal jakpus-jakut..
    paling daerah kemayoran doank, itu jg berkelok-kelok dan banyak lobang..
    klo cs1 sih ga kepikiran dah 😀

  19. ada yg mw tes mx 2010 gw ga? Sering main di tman mini. Klo memang satria kenceng. Cobain ma mx lama gw. Mtor gw siap dan yakin.

    Klo cs1 g usah bnyk omong.. G ada sejaranya cs1 stndart menang lwn mx n fu standar di drag.

    1. adu boz maen kmalang dunk,,, fu q mc standard,, coba nyok… dek malang bnyak jalan lurus plus sepi,,, kalo mw blpan liar dek jalan rame ea ad boz,,,

    2. q slalu ciap,,, ap c motornya.. mx ea,,, ud dch pkoknya kalo ad yg blg mx lama ngasepin cs1 atwpun fu ditrek panjang,,, itu cmw pembohong klas kakap…. kelas kakap, kelas paus jg..

  20. mx mah lelet gan walau 135cc kasihan kalo lawan cs-1 (sebentar aja udah ilang dari kaca spion cs1), mending lawan yg ringan-ringan aja kayak hsx, shogun, dll. (standar lho).

  21. dari ketiga motor ini,yang paling oke cuma 1..??
    yaitu satria FU.larinya kenceng.,kren di modif lagi.

  22. Gw mahh,, pilih satria fu, udah larinya kenceng.
    body ny kecil , keren, unik,.
    jadi bisa nyelip klow di jalanan,.

    gw memank pernah ngeliat fu yg warna merah vs cs1. itu yg main temen gw,
    yg menang emank cs1, tapi cuma beda tipis.

  23. menurutq sech FU yg paling joss larinya……., vixion di jalan panjang ja gw embat kq, itu standart2an…., klo mx masih lumayan, tp masih kalah ma FU. klo cs1 mah,,, mending jangn dech, mnding cs1 lawan green97′ ja.

    1. bukannya mx yg terkenal klotok2,,terus kopling sering gosong,,km baru 18000an udah abis,,terus radiator bercampur oli yaa?

      klo fu dan cs1 tuh gak ada suara miring tuh,,mx aja yg sering…alias bobrok dan terkenal power paling imut dnamun boros

    1. gw rasa mah fu mng bodi 5 lari aja bos .,, soal kualitas mah gw lht msh jelek dibandingin 5 cs1 & mx ,,pecaya 5 gw dah ,coz gw udah pnh obok2 tuh mesin fu 5 cs1 !!! .iya itu sii jg trgantung peminat u semua ???,,, @salam com.gembel.comunity

  24. wiss fu dong tapi sayang.a gua ga d bolehin mgang fu karna bokap gua takut gua kbutkbutan yah gua malah d beliin athlete parrah 😥

  25. g pengguna CS1,
    g ud pernah tes sama FU jg MX lawas jg dgn new MX, karena MX lawas serta FU ada di rumah alias di pakai sodara g.
    CS1 vs FU, FU unggul jarak 2 motor dgn CS1 g.
    Cs1 vs MX lawas unggul CS1 beda hampir 6-8 motor y lumayan jauh sich bedanya.
    CS1 vs New MX unggul CS1 beda 3-4 motor.
    knp bisa CS1 unggul dr MX itu karna pngaruh dari HP ( Horse Power ), CS1 jg bermain di torsi ats yaitu 3,4,5 sedangkan MX lawas sm New MX torsi dasar 1,2,3..untuk 4-5 MX menahan laju untuk bisa naik lagi.
    CS1 g TOP SPEED masuk 130km/j tp msih klh sm FU..gk tw d FU lari brp..sodara g bilang sich di gigi 6 dy masuk 148km/j sedang g d gigi 5 msuk 130km/j walaupun napas blm abis..
    g akuin FU paling superior sedangkan CS1 middle enk buat bawa pelan n cpet..cm gigi 1-2 brebet n lemot,MX model pling standard tp pling oc accelerasinya..
    itu aj masukan dr g..
    salam one heart
    CS1 biker

  26. ga sah da ribut,pling2 jg pd kredit ga mngkin kas blinya!!!!!!!! mndingan da’Q…………..FIZ’R tpi wis lunazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………….

    1. Masih mendingan kredit tapi cicilanya dari kringat sendiri dari pada punya motor minta dibeliin orang tua.Jadi gak usah ribut2 ngomongi keleihan motor masing2.Plez kasihani dia orang tua beliin motorkan buat kesekolah bukan buat adu aduan/kenceng2an. Nanti kalo nyungsep gimana?Kalo mau kebut2an ya di sirkuit aja.Motor bebek/ayam jago sejatinya bukan buat balap ya to….? Saran saya kalo mau bicara sapa yang paling hebat pakailah motor batangan/sport trus kesirkuit deh……………………..Dan jngan lupa untuk balapan itu motor harus punya spek dan cc yang sama trus diadu deh baru ketahuan sapa yg cepat sapa yg hebat……………. Kalo menurutku yg hebat ya Honda repsol……………Yamaha sekarang lewat kuawalat sama sloganya,Suzuki selalu diurutan belakang,kawasaki udah nyerah………………..

  27. menurut pengalamn gue,gue pernah tez mx dgn fu..trnyata fu cuma menang tarikan pertama.. disaat mx masuk gigi ke 4 ternyata fu uda terkejar, dan hasilnya mx menang.. kalo mx lawan cs1 jg penah… hasilnya cs1 jauh banget kalah…. tarikan pertama n kedua ja tu cs1 bs nempel mx,,, tp stelah itu da ktinggalan jauh….

  28. klo ngetest motor dijalanan datar itu sama aja pecundang, klo berani test kemampuan motor dijalanan rute Cikampek-Bandung tu baru keliatan hasilnya. dengan catatan semua motor harus kondisi standar alias blom dioprek mesinnya, alasannya biar terbukti pabrikan mana yang merancang motor dengan durabilitas paling bagus.

    buat yang punya MX ato FU ga usah sombong hnya karena CC gede, ane berani pke CS-1 lawan MX ato FU, biar keliatan sejauh mana sih ridernya punya teknik mengendarai motor dengan berbagai rintangan.

    1. Betul betul,baru pada bisa naik motor aja pada blagu.Makanya liat dunk………balap motor GP karena disitulah kita bisa liat pabrikan mana yg paling hebat teknologinya…………. Survey membuktikan
      1. YAMAHA sepeninggal ROSSY gak bergigi lagi itu berarti ridernya yang hebat bukan motornya.
      2.SUZUKI gak pernah naik podium malah selalu finish diurutan belakang.
      3.KAWASAKI lum pernah juara yang ada juga sekarang nyerah gak ikutan balap lagi.
      4.HONDA walaupun tahun2 kemaren gak juara dunia,tapi masih bisa naik podium,HONDA dulu juara dunia bersama Rossy,Hayden dan sekarang bersama STONER tak terbendung lagi.Jadi kesimpulanya honda itu yang paling tangguh……………………….yang lain mah cuma koar2 doang..

  29. kok masih ada yg bangga ma mx ya…bebek biasa gitu di compare ma bebek sport tulen. FU yg menggunakan mesin FXR 150 dohc 21 dk @ 12500 rpm, cs1 mesin dr sonic 125 13.5dk @ 10000rpm. Mesin FU cuman beda pengapian, noken as & kompresi ma FXR (ga tau klo matrial, ga ngaruh tenaga cman endurance ) FU 16dk @9500rpm beda peak power-nya ma FXR. cs1 ma sonic peak power sama @10000rpm cman beda kompresi, sonic 11:1 cs1 10,7 power cs1 turun jadi 12.8dk. klo mx tipe mesin over strok sama spt motor era 1950an, cc gede2 ga ada tenaganya.

  30. Gw se7 buat yg bilang 3 motor tsb punya kelebihan masing2..FU kenceng tapi ane coba jalan 120kmh rasanya setir kok jadi goyang..kalo New MX emang kalah power tapi jauh lebih stabil & nyaman..CS-1 mah kurang keren tampilannya (menurut ane sih..):)
    So..terserah anda pilih yang mana..ane sih Yamaha minded sih..wkwkk

    1. Setuja gan malah ane pake FU baru 115 stang dah goyang pikir lagi dong jangan cuma ngandalin kecepatan body juga dong lu pikirin guna keselamatan bersama okk,,,,,,,,,,,,

  31. Tergantung cara pikir masing2..
    New MX(bukan MX lama) mantaap bos,,
    Gw udah cobain pke New MX,pake dlem kota mantaap,kluar kota juga mantaap,,
    soal lari ga kalah ama yg laen,smakin di tarik gas,responsif udah kya mtor jambret RX-king aja,hahaha,,,,
    gigi:
    1 » 30km/h(cuma 2detik)
    2 » 60km/h
    3 » 90km/h
    4 » 115km/h
    5 » blom nyoba

    Hahaha
    Lagi pula klo dlem kota mah paling kenceng juga cuma nyampe 90km/h soalnya keburu ada lampu merah lagi.

    Buat kluar kota siip,body gede,posisi duduk n stang pas banget,di tikungan ga khwatir ban blakang’nya Gede banget,,buat nanjak udah psti siip(prnah ngadu ama tiger pas nanjak,tiger jauh tertinggal kya’nya beurat’eun x yah),,

    Soal bensin mah irit banget,tp pertamax anjuran’na,,

    Pokok’na mah New MX siip…
    Ga percaya ??
    Bukti’in sndiri yah,,
    Hahaha

    1. bener tu mas brooooooooo…….yakin …..sy udh nyoba siputih (new MX) sy ,,,,,,,aplg dijln datar woooooueeeeeeeeeeeeeeeeenak bangeeeeeeet bw na pokoknya new MX top banget deh..g 3 terasa sm dgn gg4 NMP……

  32. lah ora milih apa-apa………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  33. hehe,, maap gan yee..
    gua bukan nya nyombong ye, percaya atau gak prcya..
    gua sih udah sering tuh, balapan liar sama fu . motor gua MX.
    ahh.. fu mah masih kalah pass mau selap selip.. nama nya balapan liar pasti nya di jalan yg rame gan..
    gua tuh, pass restart nya masih duluan fu sama shogun sp korek.
    tapii buktinya. gua bisa ngejar tuh.. gk mungkin motor nya pada lambat. soal nye,cc nya pada melebihi MX. yg joki nye udah pada sering turun di tempat balapan liar dekat daerah gua. gak mungkin juga skill joki nya kurang. tapi kenyataan nye, MX emang CANNIBAL jalanan deh!!
    kebanyakan di daerah PEKANBARU. tuh rata2 MX smua yg megang di jalanan.. kalo gak percaya, datang aja ke PEKANBARU. ntar gua tunjukin deh.. kita gk bakalan tau. soal nye.. ntu mesin FU/MX.
    produk nya berbeda beda. karya nya YAMAHA gak di ragukan lagi. walau CC berbeda beda, gak CC aja yg buat lari nya kencang.. tapi FITUR FITUR tersendiri.. ingat gan,, gua saranin deh.. PILIHAN NO.1
    JUPITER MX aja.. yg lain semakin PASRAH!!

    1. Jjah !!!
      sombong banget sich loh!
      pantes aja muke lo tuch kyak si komeng!
      kodok pun tertawa lo ngmog kyak gt. bawa aja MX kebanggaanmu tuch ke daerahku smnp madura!
      boro2 mesin 135cc, motor yamaha sm2 150cc pun nggk mampu nyaingin FU. berani diadu!

      1. dri pada lho kyag sule..
        sule,gue tantng lho,,maen ma mx gue,,ganton kunci
        tpi klo nyali lho,kyag ayam gak usah dech
        tkudy nanti pas star kmu ngompolllll

    2. itu seh trgantung jokiny pny mental tolol…!!
      tp klo d pikir memang bner FU bs kalah,cz fu stndrt kbnyakan gigi
      sedangkan mx sdikit gigi tp rasiony panjang2.jd mx g sering pindah gigi

  34. gak ada niat hina nih
    FU (punya orang) emang diakui kencang, paling kencang dari ketiga tuh bebek atau ayam, tapi jangan harap kalo tikungan, gak stabil (goyang dombret,patah2), jalan jauh yang ada pegal, dah gitu, gak pake radiator lagi. Fu dari pabrikan emang dah keren, tapi kalo FU mau dimodif jadi apa? Paling jadi itu2 juga, yang ada tuh FU dimodif ala jablay >..< top speednya aja dibatasin ama konsumsi bbm, yang pasti kalo pacaran duit untuk traktir pacar makan ama isi bensin si MX selalu ada, kalo fu gimana? mau makan nasi kucing aja deh, yang penting tuh FU dikasih mamam pertamax (ibaratnya lo makan nasinya, cewek lo makan kucingnya) kwokwokw 😛
    kalo model MX keren abisssssssssss, dimodif wew +9 haha
    Untuk MX baru, modelnya keren abis, wew sangar om, bebek tersangar yang pernah ada 😛
    yamaha selalu menampilkan gaya baru, futuristik dan bukan tipe plagiat

    kalo gak salah model tipe FU itu plagiat 🙂
    model itu keluaran era 80-90 CMIIW

    btw, ane gak tertarik lagi ama bebek, ayam, atau alias motor semi betina, dah bosan, mending pake yang jantan aja

    atau kayak kata agan2 diatas, pake mobil aja ^^

    1. lah kok dipotong setengah nih?
      kok dimerge semua?

      padahal kalo gak salah alinea kedua ngebahas tentang cs1, acem nih moderator?

      1. Betul bang. Kalo pilih jangan yg nanggung. yang jelas2 aja. pake Tossa gerobax dijamin ngangkut semua FU,MX, CS1

    1. wahh,bcanda…
      di mna”yamaha makin di dpan,,yng laen mah ketingalan
      klo berani,,maen fu kmu ma mx sya,,gantong kunci

  35. biarpun kata orang fu lebih kenceng daripada tiger(pengguna tiger).
    tapi sori aja deh ma fu.tetap pilih tiger.kenyamanan beda bro.
    dan yang pentign keamanan.klo untuk pilih fu atau cs1 dan mx.ku lebih pilih mx atau cs2.
    fu kelaut aja.

      1. Wah dikentutin gak apa masbro yg penting yg dikentutin slamat toh nnti klo celaka kan yg plg dpn pstiny , bersyukur ada tameng d dpn ,wkwkwkkw

  36. Mx raja jalanan bro mx di kota gue gk pernah kalah balap liar wlaupun lwan fu tau cs1 fu klo dbwa ngbut goyang ,cs1 buat balap malu2 in kplanya gede trikan bwah lemot jupiter mx is the best klo kalian gk trima ayo adu balap

  37. wow sadis tapi kalo saya boleh ngungkapin pengalaman pribadi saya,fu tu kenceng tapi kalah di tikungan tergantung joki aja sich kalo fu jokinya kurus g gede gede amat + lincah pasti g goyang dombret kok….trus kalo fu ma cs 1 jauh lah ttp fu yang cpt masalh nya di overbore ma overstroke<= yang saya baca,kalo mx itu mah motor bebek keren soalnya kalo sama sama standar g da yang ngalahin secara 135 cc ma dah make kopling tangan lho…..(motorbebek bukan ayago)

  38. kondisi sm2 standart vixon aja keok ma FU.
    apalagi motornya si komeng, tikus pun tertawa kalian semua bela2in MX. sorry brow ne emg kenyataan berdasarkan bukti nyata.
    salam FU ” berani diadu !!!!!!”.

    1. eleh….kalo jarak nya jauh….vixion menang….FU palinganjarak dekat….kalo jauh2, nanti bensin nya pun habis….mang gak remuk tu badan pake FU…..kwkwkwkwk….

  39. gua mx aja,,secra kmu smua plih fu kan klian semua plih fu niatnya untuk mencuri
    ayo sy tantng fu klian smua maen sma mx gua,,klo berani gantong kunci mobil,,mobil gua mitsubisi pajero

  40. sekedar info !! sebenernya permainan antara fu & cs1 hanya masalah akcelerassi ,, gw akuin emg kcpaTAN fu diatas cs1 & mx !! seandainya aj klo ada kluaran pbrik disamakan 5 fu psti u semua gg akn sbgitu nya banggain fu : coment gw mnding mlh mtor yg kualitasnya lbh baik drpd mtor yg cuma bagus dlht dri paras nya ajaa ??? @gembeL_pengembala.com

    fu (;25%
    cs1 (;45%
    mx (;30%

    @gembeL_pengembala.comunity );

  41. mx? motor cc gede tp tenaga letoy,,gigi 3 juga dah putus ama cs1,,,fu beda kelas,,diatas cs1 dan jauhhhh diatas mx

  42. cuman mo komen : klo yamaha itu pabrikan jepang yg paling sombong dan sesumbar coba saja liat iklannya yg mepertontonkan kebut2tan dan teknologi yg paling duluan sebetulnya pabrikan jepang lain sudah lebih dahulu mengaplikasikannya alhasil jalan raya di negeri kita ini jadi ajang kebut2tan alay2 mx, mio, pio dan motor2 yamaha lainnya kalau yg lain tdk seperti motor2 yamaha. saya himbau pada ymki klo pasang iklan media jangan memprovokasi dan rider2 yamaha klo di jalan sedikit sopan utamakan keselamatan anda dan pengguna lain jangan sok2an sesumbar aplagi mebahayakan pengguna lain itu saja menurut saya
    sekian dan terima kasih keep safety riding viva two wheelers indonesia viva bikers indonesia MERDEKA….

  43. FU sok tau……….
    di motor Gp aja yang sering menang itu Honda, yamaha sama Ducati
    bukanya suzuki

    Fu sama yamaha 125 zr juga masih menang yamaha zr 125

    1. wajarlah fu fenomenal karena speednya,gak bisa donk dibandingin moto gp,beda konsep mas broww,kecuali orang yg gak seneng ama suzuki…alias mangkel .kayak gue ni mannnggkeel ama fu.harganya gak mw turun2,kayaknya ni motor bener2 ni bikinnya,…..maren2 kmanaaaa aja ooommm?kutawar deh 16,7 juta baru ,oke?

  44. Eh w kasih tau ya Satria Fu lah yang paling kenceng kalo buat balap, apala gi dipake drag. ok banget so w anak gankster. liat aja secara detail mesin-mesinnya bandingin sama lo lo pade. baru comment

  45. ribet jdi bngung mau pilih yg mana ?
    tpi sih pilihan ane 3 motor ini nih :
    -Fu
    -Athlete
    -Pulsar

    menurut agan22 yg bgus mna ?
    kekurangan dan kelebihannya

  46. klo mra emang mx………….
    tpi klo lari………….ya fu yang pling cpat

    fu………….ok
    mx……………anjing

    1. Ya udah ama gua aja cuma pake jupiter z koq di mana tmpt nya gua dari medan nehh loe mau kan 10 jt tak usah jauh cuman 10 tiang aja

  47. klo mura emang mx………….
    tpi klo lari………….ya fu yang pling cpat

    fu………….ok
    mx……………anjing

  48. FU sekali jatuh ringsek dee…
    nabrak supra 125 PGM ajah udah ringsek.. bilangnya cuman kecepatan 50
    tapi gag mampu ngerem.. nabrak supra dee..
    abis itu press body ampe pelek”nya…
    HONDA Donk… jawara…

  49. fu sama nsr… juga kalah
    lo semua kira fu yang paling kenceng, masih ada yang lebih kenceng
    gue nanya sama temen gue…. fu emang bagus apa..
    terus kata dia fu tu kalo di bawa kecepatan 125km/jam
    melayang
    gue nanya itu sama pembalap resmi sentul….
    lo baru gankster gue kasih tau …tu

  50. yang pake MX, satria, CS 1,, pazti semua ngebelain motornya,,

    nggk pernah akui klo motornya uda kalah

    1. Saingin tuh Ducati 1200 cc ya bro, mending motor apa pun selama ngak bisa menang lawan ducati 1200 cc nga usah ngomong motornya banter deh, mending naik pelan-pelan. ngapain cepet-cepet? anda pembalap? dapet hadiah? kalo nabrak mending diri sendiri yg luka, udah sendiri luka, nabrak orang pula ikutan luka, kasian orang yg di tabrak.

  51. Ane setuju,, fu ngga ada tandingannya.. ane dh coba geber tuh fu dan tenaganya MANTAAAAAAAAAAF mx m cs1 mah lewat.kalo mx standar mau speed 100km/jam aja susaaaah kali.. hahaaaay..

  52. duh gan ane jadi bingung nih paling bagus yang mana tapi sih ane baru sma 2 gan kemaren naik kelas mau di beliin mx padahal ngidam nya fu setelah merayu” baru tadi siang ane pesen deh tuh si fu alasa nye keliatan kencang dan keren gan gk tau kenapa tp ada aura tersendiri yg bikin tertarik naik si fu.wkwkwkwk

  53. gue pengalaman punya FU emang lebih ok besutanya tp setelah gue mau rombak2 mesin di malang waduhhh biayanya muahhaaal apalagi sparepartnya mahal terutama stang sekernya waduhh bener2 dah g cocok tp emang ok tarikanya aplagi trek lurus,,g lama gw jual gw g sanggup akhirnya gw beli mx gw rombak biayanya g smahal fu dan sparepartnya banyak di jual gampang nyarinya,,kl cs1 gw kurang tertarik n di roadrace indonesia cs1 belum pernah turun tuh di indoprix aja selalu yamaha yang menang kl FU dia masuknya OMR khusus sm FU lg racenya

  54. bagi agan2 yg pny motor mx…………….gak usah banyak ngomong lah…………….udah beda banget teknologi mesin fu sama satria………………..perhatikan sendiri…………..kl sama2 masih standart bawaan pabrik…………………….mana mx yang perlu ane gandengin sama fu aq………………….kl udah di modif mesinnya beda brow cara ngomongnya…………………..tergantung dari mekaniknya….kalau mekaniknya tolol di kasih motor sebagus apapun pasti gak bakalan menang………………….hidup fu……………….kl pembicaraan di luar tema jenis motor namanya juga tolol…………….

    1. bagi agan2 yg pny motor mx…………….gak usah banyak ngomong lah…………….udah beda banget teknologi mesin fu sama MX………………..perhatikan sendiri…………..kl sama2 masih standart bawaan pabrik…………………….mana mx yang perlu gandengin sama fu ane………………….kl udah di modif mesinnya beda brow cara ngomongnya…………………..tergantung dari mekaniknya….kalau mekaniknya tolol di kasih motor sebagus apapun pasti gak bakalan menang………………….hidup fu……………….kl pembicaraan di luar tema jenis motor namanya juga tolol…………….

  55. saya mw ingetn buat anda smw pngguna & pcnta fu. saya juga termasuk pecnta fu. tlong untk lbih hti2 pkenya, sya pnya pngalaman kcelakaan dengan fu. wktu tu cm sya gnti pke pj 17 n knalpot f4, cm sya bwa lri 80kpj nbrak krisma dh prah bgd rsaknya, kliatan luarnya cm pcah syapnya, tpi stlah ditliti lg tu bodynya bngkok. ckramnya, sok dpannya, msti hrus pres sna sni, n skrg tu mtor dh g da….tlong bro hti sbg ssma pnnguna fu..jgn ska kbut” lah, pcma jg…..ngbut jg cm wt gya doang kn…g cm pngguna fu ja deh, mx m cs1 jg…
    ok!!! slm bikers fu!!

  56. WADUH..!!
    YANG PUNYA MX ITU MIMPI NGAKAHIN FU., LIAT GAN VIXION ND BYSON JA KALAH MA FU PALAGI SI MX., BUAKNNYA SOMBONG GAN TAPI FAKTA., DITEMPAT GUA MX DIPAKE NGOJEK., ALO MAU BACOD JANGAN DISINI GAN., MX MOTOR TUKANG OJEK JA BANGGA., MALU SOB.,

  57. mx gw taun 2006 otomatis… seneng banget klo lawan fu…
    g pernah ketinggalan tuh….
    mungkin pengendaranya banci smua x yg gw lawan…

  58. gini ajah lah…sebenernya ke 3 jenis motor ini (MX, FU, CS1 ) rahasia kecepatannya nya (kl menurut w) adalah di manual clucthnya ato koplingnya..kl lo jago maen koplingnya sebelum tuh kopling di lepas ato semakin lo kocok tuh kopling w yakin semakin gede tenaga yg dihasilkan, …

    w udh nyoba maenin kopling new MX 2011, gila,,,w rasa FU jg lewat tarikannya..ooopzz..maklum motor w kan MX pastilah w belain MX..hehehe..^_^

  59. Hmmm,, nunggangin motor jadi2an aj ud pada bangga.. Menurut ane, tuh ketiga motor jadi2an, bebek gak bebek, laki gak laki. Kalo mw keren kebut2an ya jgn make be2k jadi2an, skalian pke mtor laki kya ninja atau cbr.. Kalo gw sih scorpio rider.

  60. Honda CS1??? Lewatin Supra Gw ja dah hrs usaha keras… Honda neh menang irit doank… Ga jelas neh pabrik…Buat motor Akselerasi oke dikit Harga Selangit… br pke 1 Thn dah Berisik dimana2 (kya’ Supra X)… Klo mw irit doang.. Mang Lo (Produsen Honda) pikir Gw ga bisa Beli BBM nonSubsidi???
    Yamaha MX??? Wlo CC emang lebih Ge’de Tp Tetap ja masih bs gw Tinggalin pke Supra 125 gw Wlo ga Selalu bisa (hrs dengan Extra Hard) kira2 55(MX) : 45 (S)…hrs diakuin Masih unggul MX seh…Tp Tetap ja Gw ga terkesan ma Neh Motor… menang diAkselerasi ja neh motor…Top speednya ma sama ja.
    Suzuki FU???…di jalanan Gw Ga’ pernah Berani macam2 ma neh Motor…. Sekali nantangin Yg FU Standart Bwa 2 org/boncengan gede2…Tetap Ja Ga tahan Motor Supra 125 gw,,, buat malu aja.

    Kesimpulannya : Kyaknya memang Oke neh Motor FU… Biar gw ke Showroom dlu biar Tak Cairin neh Motor.

    1. 1Tahun udah berdendang ria motornya? ka ka ka ka
      Hanya orang yg ga bisa merawat motornya sampai seperti itu.
      Supra X 2002 punya sendiri masih cling seperti baru, dipakek tiap hari SMA kelas 1 – wisuda kuliah.
      Ngirit bin sangat, jakarta-semarang cuma isi bensin 2x, itupun masih sisa setengah,

    1. ngelawan ninjamu CUKUP PAKE GIGI 4-5 nek FU-ku
      opo maneh pake gigi 6 tak jamin ninjamu tak asapi lebih 100 x bodi truck gandeng.

  61. ane pulih new mx aj deh..iriit modifnya gampang banget klw tenaga ane percya fu jagonya tpi khusus bensin …!?gila booo..pernah tes ane pake satria teman ane new mx..jakpus bogor…new mx bolak balik besin sanggup ..fu ..???jangan tanya deh…..perbandimgannya 70:30..

  62. hahaha.,
    jangan mongin ninja klo cuma hayalan ., ni NYATA BOS.,
    DUNIA INI KERAS.!

    KALO BELI MX WE PINJEM YAH BUAT NGOJEK.,

  63. Maaf y sy jg pngen nambah pnglaman pribadi neh…kbetulan sy aktif d kjurnas dragbike sjak 2007…Sy pny 3motor mio’07,,mx’07 dan ninja 150r…d kjurnas pke mio 200cc/FFA..untuk mx lbih untuk maen ceperan/bali-balap liar (khusus bwt cr duit,hehe)…Mx sy sdh maen 11kali,diantaranya 6kali lawan fu…lwan fu 4kali menang-2 kali kalah tp kbetulan swaktu revans mx sy menang…CATATAN :mx sy cc hny 147,6/150cc sedangkan semua lawan bebas cc diatas 250,,rata2 pke piston scorpio…selebihnya ktika lwan motor laen cc bebas(motor laki) mpe skrg lom prnh klah…tp ju2r slaen mx sndiri sprti’x efisien d trek 201m mekanik sngat berpengaruh…mx unggul d trek pndek krna krakter mesin long-stroke,,tp kami tau klo misal kami trek lbh dr 201 msh sulit lawan fu…long stroke mx unggul d akselarasi tp klemahan pd top speed…utk stndr pabrik tnp sntuhan modif hati g bs bohong klo fu memang unggul jauh dr mx…bkn brmksud mnggurui ato cr lawan tp hny sharing bwt temen2…smoga bs mnmbh refrensi…

    1. herannya yang mantap2 malah gak di moto gp’ninja250 ama fu 150′ dikasi knalpot variasi dua duanya motor,suaranya mantappp…rrhhaaaang….rrhaaang……larinya kueennnnceeeng buuangettt……….

  64. blh tes la ama fU………..

    kemenanngan menurut gw

    Cs 1 juara 1
    FU juara 2
    Mx juara 3

    walawpon wa pnya jpiter mX….

    itu memang sebenarnya

  65. tapi untuk jarak 700-800 meter…>

    msh Juara 1 Fu dan juara 2 mX dan 3 Cs1..
    tapi balapan 1 km… Cs1 juara 1….

    logika aja balapan klo 1 KM gak mungkin..
    hhahahaha

  66. Ya udah smua pada tenang deh, khan masing-masing ada wakilnya:
    Honda punya Stoner, Dovizioso, Pedrosa n Simoncelli, Yamaha punya Lorenzo, Spies Edwards n Crutchlow dan Suzuki punya Bautista……kita tinggal nonton aja sambil makan cemilan plus secangkir kopi panas, asyik man!!!

    1. Dijamin 100% motornya paling top dari pabriknya (punya kalian kalah deh pastinya, modif kelas satu, soal dana no problem, just get the best parts for the best bikes), dan jokinya first class juga (kalian juga pasti kalah kelas deh…jauuuh, udah gitu cool semua gak sombong n banyak bacot kayak kita-kita orang), kesimpulannya: fair play, penentuan sejati n gak bisa diganggu gugat. The final result speaks for itself.

  67. brow ad yg blg vixie lbih kenceng dr fu,, wah q gk trima,, q areg malang, maren q k jember naek fu q, pas djalanan mw rambipuji jember yg jalan panjang luruz dpinggir sungai tu q disalip vixion , awal e q cma pngn tw brp kmampuan fu q, jalan 80-100 kpj vixie kyak enteng gt, wah pas gw pindah k gigi 5 gas gw tmbah 125 kpj gw hmpir nyalip vixie teruz gw gas aj ampek mentok trnyta gigi 5 gas mentok fu gw bs ampek 129-130 kpj, nah d situ gw bru nyalip vixie, agak jauh dkit dr vixie gw oper k ggi 6 dah , jauuuh bgd , vixie ktinggalan, gigi 6 gw ampek 140 kpj pas,,, jd vixie ntu topspeed e skitar 127 kpj aj .. standar, fu gw standar, tp skrg kakinya ud gw ganti pkek velg dbs 160 am 140, ring 17, tmbah enteng, kmaren gigi 5 nya ampek 133 kpj,,,

  68. Klo tes fu sama cbr 150 dong, krna sma dohc+6 sped, tpi tenaga fu cuma nyampe 16ps aja, dan cbr dapat 19ps. Terbukti siapa yg tangguh klo diadu sama besar.. Klo cs1 tu lawan nya thunder sama 125 tpi tunder cuma dapat 11ps klo cs1 bsa dapat 12,8ps.. Wajarlah klo fu menang ma cs1 karna terlalu beda jauh, klo berani lawan abg nya cs1 dong cbr150 pasti tu fu nya keok….. Salam one heattt…

    1. wah egaa stuju gua bro klo fu lawan cbr, scara tknis bda klas, fu bebek, cbr sport
      tapi kalo cs1 nglawan fu masih imbang kok gan cz pernah gua cba fu ku m cs1, cs1 tmen gua cma klah 3 bdy,, tpi klo lawan mx gua pegang cs1 tpi tergantung jaraknya, klo jrak pendek cs1 emang kalah, tpi klo udah 500 m keatas baru cs1 kliatan powernya..
      salam ONE Heart

  69. dasar orang pandanganya cuma kenceng & kenceng doank pdahal untuk motor ada bnyak hal yg mesti di pertimbangkan
    (Kya kenyamanan, konsumsi bbm, ketahanan mesinya awet ga,ma ketersediaan playananya)
    Klo harga cocok ma yg d atas itu motor yg bagus (mx)

  70. udeh..udeh jangan pda ribut berisik om guru jdi gk bsa tdur nih..he..
    nih gua kasih info :
    ¤speed : dah pasti fu scara 150 v bensin jga paling boros
    ¤modif : dah pasti mx scara gampang dimodif dbikin mini GP jga ok..
    ¤harga : pasti mx lah yg mnang
    ¤unik : dah pasti c1 lah scara satu2’y mtor jdi2an

  71. krang mh tinggal agan2 pilih aja
    buat yg ska speed: pilih fu v siapin jga buat bensin’y
    buat yg ska modif: pilih mx soal’y stau gW blum ada yg ngalahin modif mx top abis dah..
    buat yg ska mtor unik : pilih aja cs1
    sory y berat ke mx soal’y mtor gw tuh..salam mx rider’s

  72. gw punya semua tu mtor d rumah,dan uda coba tu smua top sped
    fu std 145
    cs1 std 130
    mx lama std 120

    drag 200m
    1 cs1
    2 fu
    3 mx lama

    400m
    1 fu
    2 cs1
    3 mx lama

    jarak 2km
    1 fu
    2 cs1
    3 mx lama

    TU HASIL VERSI STANDART PABRIK!!TAPI STELAH MESIN D OPREK SANA SINI
    HASILNYA BEGINI….

    drag 200m
    1 fu
    2 mx lama
    3 cs1

    400m
    1 mx lama
    2 fu
    3 cs1

    jarak 2km
    1 mx lama
    2 fu
    3 cs1

  73. gni sj bro.. dr pd smuanya ribut motor sapa plg bgus, mnding gn sj.. terserah bro bro mau pake motor apa n lawanny juga..
    maen 20meter sj.. kduanya start dgn arah berlawanan,/laga kambing. stlah itu liad sapa yang lebih kuat n hebat.. hehe

    1. bener jaga tuh . . pusing gua ngebaca dari atas sampe sini . . ga da penyeleaian yang pasti . . udah beli mobol honda jazz aja . . kaya guA . .

  74. aneh bin makjun ….
    kalo mo bandingkan produk itu ya yang spec.nya sama mas-2 bro … mesin 150cc kok ya dibandingkan mesin yg 115cc ato 135cc … ya wajar larinya kalah kenceng … jadi bingung …. ini pada ngerti motor apa nggak sih ???? basic engine juga beda … mikir dikit bro kalo mo banding2kan … kok malah kelihatan begonya !!! klo bandingkan misal motor2 motogp itu layak dibandingkan, mesin cc sama, tujuan sama buat race … mikir dikit sebelum koar2 produk milik sendiri !!!

  75. hmmm cacing kremi pada brisik aje… mendingan pake honda legenda inyong… model klasik futuristik ga ngebosenin diliat (dah kaya ngeliat pahanya Aura kasih),bisa buat nyari duit engga malu2in kalo buat ngojek,coba kalo pake cs1,fu,mx, bisa2 dibilang nguber setoran kredit mas… xixixi mo ditaruh dimana tu muka thn 70an,harga jual stabil coba tiga motor tadi dijual harganya nyakitin.. kredit 3 th nyari duit kringetan ampe ke bo’ol2,kalo legenda inyong beli seken paling 3jt,dipake ampejungkirbalik ampe 4th dijual lagi ya 3jt juga hehehe…
    Kalo masalah Irit fu,mx,cs1 liwaaaat… ni legenda inyong yg kalo ngerem semoga pakem (mff masih tromol sieh..) isi bensin 3liter pulteng lah.. nyong pergi ke jkt -bogor pp lah.. tak tiliki maning bensine eh masih pulteng.. (ya ialah motor ketinggalan dirumah nyong klalen numpak bis..) tapi yg pasti jelas irit kok sungguh.. yakin..
    Kecepatan jangan ditanya sebenarnya motor legenda ini ditunjukan untuk anak muda (th jebot),soalnya motor ini buaanter banget alis kuencheng rpm nya bisa mencapai 250km/sekon sungguh… tapi diatas bis lagi dibawa ke kampung.. hehehe ..
    Kesimpulannya gunakanlah kendaraan yg nyaman dipakai.. sesuaikan dengan kondisi kantong,jng terlalu maksain buat bergaya.. percuma dong motor bagus kantong kempes, nyong kesel sama satria FU technologi minim harga selangit.. coba bandingkan ama vixion ,,,jangan cuma fokus ama kecptan (mo jadi pembalap? pemuda berbadan gelap) jalan di jabotabek paling banter 100km/s ntujuga cuma 500m, mendingan legenda balapan ama delman juga masih menang.. wkwkwk

    1. yang mantap malah yang tanggung di gp……ninja250 ama fu 150,…dikasi knalpot variasi dua2 nya mantapp…..suaranya rrrrhhhaaannnggg rhaaaangg,larina kuuueeenceeng……masss broowww

  76. wajar lah fu ,fenomenal…karena speednya,dan gak bisa donk di bandingin system moto gp. beda konsep….kecuali orang yang gak seneng suzuki alias mangkel…,kayak gue ne mangkel ama fu.harganya gak mw turun2 hehehe,,,,,,,kayaknya ni mtr suzuki bener2 bikinnya,..dulu2 kmana aja ooommm?……….kutawar 16,7 juta deh baru ,,,ok?

  77. dasar budaya indonesia, pada jago komen tp bwt motor ga bs. Sm spt sepakbolanya, komen aj tanpa prestasi. Kalo pny slh satu mtr dr ketiganya ya diem aj n syukurilah. Kalo ga suka dijual aj. Jgn slg menjelekkan. Dibayar brp kalian membanggakan produk dr negeri jepang? Dasar bodoh,,

  78. udah deh ga usah banyak cincong ,,dari dulu fu,cs1,mx … orang gila juga tau fu menang smuanya ,, setang pegel itu ma orang sotoy aje yg bilang ,,,bodi cacat kaya capung ahhhh kocak tu yg bilang ,,, lu pake fu mao tampang kaya g mane juga cewe pasti pada cengo ngliat ke SATRIAAN lu ,,,, ampe 2000 berapa juga fu ga bakal jadul ….jadi istimbadnya cs1,mx,fu udeh lah pilih FU aja d jamin ga nyesel..

  79. hahahhaha
    dari pada yang diatas sibuk bahas mx ma Fu.. cobain dyeh kita balapan,, qu make yaris n yang lain make Fu di jalanan hujan deras selama 4 jam…
    hahahaha pasti pada masuk angin deh besok pagi
    ixixixixixiix

  80. cs1 ribet ngurusnya cuy
    bengkel-bengkel pada nolak klo cs1 lg ngadat
    mending motor honda astrea tahun 80-an body boleh dibilang kakek-kakek tp tarikannya lumayan kok
    satria fu olinya nyebelin
    mending honda blade
    klo MX gw kurang tau bro

  81. buat semuanya… masing2 mtor pux klbhan trsendiri…
    law mau jadi pembalap, cocoknya satria, cuz lebih ramping, law mau yang lebih gaya ya mx, law mau yang pertengahan dari satria dan mx ya cs1,… tergantung si pemilik, gaya hidupnya, dan kebutuhannya…

  82. jaman dlu gw punya MX,gw pikir larinya kenceng,setelah gw pake FU,ASTAGA…!!! jauh mas bro…!!! MX gw kasih jalan dluan kalo ketemu di jalan. akhirnya gw jual,eh di pake ngojek itu MX. xixixixixi….

  83. dasar pada bodoh kalo cuma ngandelin lari,
    dilihat dari aspek kenyamanan MX lebih banget, kalo Fu keras kayak naek batang ontel,
    mx + pertamax bisa 90km/lter
    coba dipake di sirkuit, di tikungan tajam pasti mx lebih dapet, soalnya perancang MXnya sudah memperhitungkan semuanya, dan hasilnya bagus banget, coba liat di jalan FU banyaknya dipake sama bocah sotoy ysng sok ngebut2an (oknum),
    Liat juga di motogp 1000, Suzuki GA IKUTAN krna pemasukan dri penjualan gagal dapetin pasaran, FAKTA tuh,

  84. coba adu fu ma cbr 150 pasti fu kalah.,.,.,.,.,.,.,.,
    fu mnang cc doang.,.,.,lw ma v-xion tentu aja kalah.,.,.,.,.,
    masalahnya bodinya gede.,.,.,.,.,.,.,.,.,
    fu prodak gagal.,.,.,.,.,.,.,.hahahahahahahaha

  85. ini yang komen2 kebanyakan ababil kali ya sampe nantang2 adu balap dll..ckckck..apapun pilihan buyer ya terserah masing2 dong masbro masgan..masing2 motor ada kelebihan kekurangan, harga masing2 motor juga beda2 kan..

    gw baru beli new jupiter mx..!!
    kenapa gw beli motor ini???budget gw cuma nyampe segitu..

    orang lain yang pilih motor kok dibikin ribut…

    DEWASA LAH KALIAN DALAM BERFIKIR!!

  86. kalau kita ngributin motor tu gak ada habisnya,kayak anak SDaja.sebaiknya kita golongkan jangan ditelan mentah2 gt. kalau kalian suka ngebut ya pilih aja FU,tapi kalau kalian suka akslerasi ya pilih MX,tapi kalau suka iritnya ya pilih aja CS1.jangan semuanya dibuat debat nanti malah jadinya sesat.peace brooooo.

  87. klo gw sich masi milih mx..
    krna mx gw thun 2007 bisa ludahin stria fu..
    emang iya vixion klah sama fu..
    tpi jgan anggap mx sama dengan vixion..
    krna vixion lebih brat dri mx…
    YAMAHA selalu di hati

  88. Klo bicara fakta sih, trek panjang fu pasti menang.ga usah ngelak deh…. Tpi yang punya fu rada belagu sih sok cepet. Padahal kenceng di jalan raya blom tentu kenceng di sirkuit…… Klo mau kenceng mending naek mobil cc besar …mau motor u kya apa juga mah gampang.tinggal tabrak dari belakang mental dah tuh motor, klo gak banting setir deh,paling jatuh tuh motor..

  89. LEBIH BAIK DIAM TERLIHAT BODOH, DARIPADA BICARA TERLIHAT BODOHNYA..

    just info.. untuk bandingin ketiga motor tersebut kita harus bandingin juga dari harga, spesifikasi (cc, banyaknya perpindahan kecepatan, bore dan stroke, diameter karbu, besar klep, konsumsi BBM) mari pikir pikir lagi, masa gara gara motor pada adu komentar gini??

  90. KOMPARASI gw netral aja lah menurut gw klo dari kecepatan bawah(0-50) mx emang beringas tapi kalo udah kecepatan menengah(50-100) cs1 lebih oke tapi kalo udah kecepatan penuh(100-150+) fu berani gila , klo buat saya itu fakta di trek lurus bukan jalan raya atau arena balap…spek standard ori

  91. walah klo saya Mending naek Astrea huaahahah….
    gk lha ,, klo saya milih FU bensinya Nguyuh …. klo MX yaa lumayan lha>> apa lagi CS1 wkwk

  92. w dah bosen drag ma FU.. motor banci, masa ma si MX kalah si belum nyampe 100km dy kewalahan mungkin trek tanjakan haha..

  93. Ke 3 motor ini sama sama krennya..
    Kembali ke diri kita sendiri.. Pilih aja yang sesuai kebutuhan agan2 semua..

    yang bisa membuat agan2 semua pas dengan motor pilihannya…

    choose the best,,

  94. Bukan menghina Rider fu , Tpi yah pengalaman sendiri ane jg ini , entah Knp asal berhenti di samping fu selalu aj dilirik dan digeber Mcm diajak racing gtu , makin krn motor mx awak kli ya yg msh kalah sama fu ,Wkwkwk ,Tpi yah ane snte” aja , pas lampu hijoo wussssss seperti biasa belalang tempurny , wuss bbrp km ke dpn ane g nampak deh fu nya tpi pas belokan , wuih ane kira tukang butut tergelincir rupanye funy celaka bah , berkeping” nasib baik penunggangny cuma patah kaki tangan dan lecet , yah disamping shock awak jg rada hepi dikit wkwkwkw 😀 “gd gunany motor bagus tpi buat ugal” klo mmg dr asal dh cntik tuh motor tebar pesona aja dh ckup g sah sampe digeber alhasil mode safety riding hilang duit pun melayang berlipat”.. Pengalaman awak asli ini , jujur saja 4x sdh ane nampak fu celaka ,ksian ortu jg meh 😀 , safety riding dijamin deh masa depan makin senang elo , ehhh mana tau dr belalang tempur bs jd banteng tempur(cbr , vixi , ninja ,moge lainny deh) di masa depanny kan mantap tuh ,sekian sharing pengalaman ane 😀 biar slamat sampai tujuan boo…

  95. Milih motor sesuai standart saja deh klo mmg buat hrian yah sante” toh
    buktiny yg bwa ninja250 cbr msama motor batangan aja pun g pernah ngeber” knp yg moped harus ,malu donkk :s , klo mo adu di sirkuit sentul aja udahan ato g di belakang sawah , klo di kota itu mainkan gaya aja deh modif bodi fairing knalpot racing harian yah ckupp , salam para bikers dan riders 😀

  96. yang koment pada goblok,milih cs1 lah,fu lah,mx lah,
    selera masing masing aja kale..
    mx juga bisa kok ngentutin fu, tapi di bore up dulu, kalau std
    anak sd pun brani bertaruh fu mnang.
    (buat yg punya cs1 or fu) coba aja lu bayangin saat block cylinder skorpio z daleman nya ke mx.300cc bos speck nya,
    mau nantangin?? mau taruhan apa, lamborgini?aston martin, atau bini lo juga mau di taruhin,
    kalau masalah cepat itu liat dulu cc nya yang mau di adu,jangan asal jeblak aja tu mulut,
    dasar o`on,
    FBS vs FBH malah yang di kroyok kok FBY azzzzzz -_-

Leave a reply to aho Cancel reply