Bangku sebelah…. :-P

Well..kali ini mau nulis nulisan dulu hehe…perkenalkan cintaku dari negeri ngapak🙂 …pertama kali jalan ke jawa tengah yang benar benar tengah hihihi cocok sambil nyanyi ke puncak gunung….disana dijemput cintaku yang baik sekali…negeri ngapak itu bukit bukit lo tau kan bukit itu dingin harusnya..tapi g ternyata ketemu keluarga beranggotakan 5 orang..tapi suasananya hangat itu yang aku rasa…memandang sepasang mata mata orang – orang baik tenang banget rasanya hati….hap hap hap hap….

cintaku sayangku manisku pujaan hatiku :-P

maaf ya tulisanku kaya anak SD mungkin haha susunan katanya gaje dan bingungi…..gila ya..iya gila karena kamu cinta biariiin :-P….I LOVE YOU maaf cuma baru bisa bilang itu ^_^
……makasii cah ayu N.V

ojo pergi yo sama aku wae, mengko g ada yang hap hap hap aku meneh, itu cuma kamu yang punya😛

Author: ciel92

saya mau berbagi info all about motorcycle so mampir di sini ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s